Video Youtube tentang Ariel Noah Karya Anak Gayo Capai 311 ribu Kunjungan

By on November 25, 2012

 

Takengon | Lintas Gayo - Meski sempat meringkuk di jeruji besi, Ariel Noah yang memiliki nama lengkap Nazriel Ilham kelahiran Pangkalan Brandan 1981 tersebut masih memiliki penggemar yang luar biasa.

Salah satunya di Takengon Aceh Tengah, Andi Rahman seorang mahasiswa Universitas Gajah Putih mempersembahkan video klip berjudul Maafkan Dunia untuk Ariel dan telah di unggah ke Yotube pada oktober  2011 lalu.

Dan hasilnya, menunjukan video tersebut disaksikan kurang lebih 311.000 kali tayang dan 240 lebih menyukai Video tersebut.

Ditemui Takengon, sabtu 24 Novemper 2012 lalu, Andi Rahman mahasiswa semester 7 program study Budidaya Perairan Fakultas Pertanian UGP Takengon Aceh Tengah mengaku penggemar berat Ariel sehingga dirinya menciptakan karya fenomenalnya diantaranya Maafkan Dunia, Tuhan Rindu Dengan-Mu dan untuk Sahabat, dinyanyikan dengan duo Band yang diberi nama Ariel’s Junior.

Ditanya apa alasan Andy mengupload lagu Maafkan Dunia karyanya itu  ke youtube, disampaikan lagu tersebut dihadirkan untuk dunia agar memaafkan Ariel yang pernah melakukan kesalahan fatal sehingga berhujung di jeruji besi.

Andi berharap dengan menciptakan lagu dan dipersembahkan untuk Ariel Noah, setidaknya dirinya dapat duet bersama Ariel menyanyikan lagu di atas panggung. Namun Andi merasa itu berat terwujud dan menawarkan harapanya lain minimal dengan bertatap muka dengan fans beratnya di Takengon.

Andi Rahman selain Mahasiswa, juga seorang Motivator dan penulis buku Penomenal  Best Seller yang berjudul “Menciptakan Masa Depan”. Walau buku dengan sub judul membangunkan Suara yang tak terdengar belum sempat di laounching akan tetapi telah terjual ± 1000 eks dalam waktu ± 12 hari di Aceh Tengah.

Niatnya untuk Tour keliling Aceh menjajahkan bukunya itu pun tertunda dengan menunggu cetakan kedua yang direncanakan 200 eks. (LG008/Red.03)

Komentar Via Facebook

3 Comments

  1. agusta priady

    29/11/2012 at 12:52 pm

    trus brjaya sob nie baru awal blom yg slanjut’a
    yoi sob

  2. moralitas

    26/11/2012 at 4:14 am

    cerminan mentalitas dan kepribadian yang terpecah

  3. Gakjelas

    25/11/2012 at 5:25 pm

    terus kenapa gak ciptain lagu buat Luna Maya dan Cut Tari,
    Maafkan Aku telah menodai Mu..

    Mental anak bangsa terlalu ngefans dengan ariel sang Penjahat Kelamin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>