by

HMI Aceh Tengah Galang Dana Kebakaran Jamur Ujung

Takengon | Lintas Gayo : Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kabupaten Aceh Tengah melakukan pengalangan bantuan dari masyarakat pengguna jalan raya di Aceh Tengah, Senin (12/3) untuk kemudian diberikan kepada korban kebakaran yang terjadi beberapa hari lalu  Kampung Jamur Ujung Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah.
Ketua HMI Aceh Tengah Syukransyah mengatakan  kegiatan ini merupakan wujud dari kepedulian kita sebagai umat dalam keadaan musibah menimpa saudara kita maka kita wajib membantu,  karena HMI ada karna adanya umat kita berupaya membatu dengan kegiatan ini meringakan beban saudara kita yang terkena musibah tersebut.
Ditambahkan Sukriansyah bantuan yang digalang dari masyarakat Aceh Tengah penguna jalan raya selama dua hari ini akan disalurkan besok (14/03)  berupa sembako langsung kepada korban kebakaran di Kampung Jamur Ujung Kecamatan Wih Pesam Bener Meriah,
Sebagaimana diberitakan Lintas Gayo beberapa waktu yang lalu kebakaran besar terjadi di Kampung Jamur Ujung Kecamatan Wih Pesam Bener Meriah, Sabtu, (10/3/2012), juga menghanguskan dua ton biji kopi (green bean) siap jual milik, Inen Maya (40) yang sehari-hari bekerja sebagai toke kopi. (Zan. KG/red.03)
.

Comments

comments